Film Thailand “LOVE SUMMER”

Genre : Love, komedi, Persahabatan, adventure

Love-Summer

Nih dia, salah satu film Thailand dengan tema romance komedi yang seru banget. Buat temen-temen yang demen nonton Film Thailand terutama tentang percintan remaja berbalut komedi dan persahabatan, film ini cocok banget buat memuaskan hobi nonton kalian.

Apalagi pemainnya adalah Beifern Pimchanook, si pemeran Nam dalam film FIRST LOVE (CRAZY THING CALLED LOVE). Pasti kalian para penggemar Beifern yang terpukau dengan aktingnya sebagai Nam gak akan melewatkan film ini. Kalian yang pernah nonton First Love dan kangen dengan Nam pasti terpukau lagi dengan acting Beifern di sini.

Film ini bercerita tentang 5 orang pemuda dan pemudi yang melakukan touring dengan tujuan yang sama dan akhirnya saling jatuh cinta. Ups, tapi perjalanan cinta mereka ….gak Cuma sampai disitu dan gak lurus-lurus aja, tapi penuh dengan liku-liku alur cerita karena mereka belum bisa menentukan siapa yang dicintainya.

Cerita berawal dari rencana dua sahabat ( jack dan josh ) jalan-jalan ke phuket menggunakan mobil jack. Mereka bertemu dengan Bob seorang turis aneh yang membawa pacarnya ( sebuah boneka wanita). Berdasarkan kesepakatan, akhirnya mereka setuju membawa Bob ke Phuket. Kehadiran Bob yang penuh keluguan tapi penuh aksi yang glucu dan gila membuat warna pada perjalanan mereka sekaligus merusak rencana. Ternyata kegilaan Bob membawa mereka pada berbagai masalah, mulaI Dari ditangkap polisi karena dikira menyelundupkan ganja, dikejar pembalap jlanan, hingga harus menghadapi pasukan kick boxing.

Perjalanan mereka bertiga penuh dengan masalah hingga akhirnya seorang gadis bernama Khai Muk (Beifern J) menumpang mobil mereka dengan tujuan ke Phuket juga untuk mengikuti kontes bikini. Perjalanan mereka pun mulai cerah dengan kehadiran Khai Muk yang manis….   :p

Ditambah lagi pertemuan mereka dengan seorang turis cantik dari jepang bernama Yui. Menambah keseruan perjalanan mereka. Yui akhirnya ikut bersama-sama ke Phuket. Berbagai kejadian lucu hingga menyeramkan pun mereka lalui selama perjalanan, sehingga mulai timbullah rasa cinta diantara mereka. Tapi perjalanan cinta tak semulus yang diharapkan, karena mereka masih bingung dengan pilihannya dan ketidak jujuran untuk mengakui rasa cinta pun membuat mereka semakin bingung. Josh yang menyukai Khai Muk, tapi Khai Muk ternyata menyimpan perasaan pada Jack, dan Jack pun menyukai Khai Muk, membuat drama percintaan yang membigungkan bagi mereka.LoveSummer1

Josh yang tertarik dengan Khai Muk berencana untuk melakuakan suatu rencana padan Khai Muk, dan menyuruh jack untuk melakukannya dengan Yui. Tapi rencana josh tidak berjalan dengan lancar, bahkan malah membuat persahabatan mereka pecah. Kahi Muk dan Yui yang mengetahui rencana mereka pun marah dan meninggalkan mereka. Puncak konflik terjadi ketika Jack dan Josh berkelahi. Mereka akhirnya saling berpisah.

Bob pun berusaha untuk menyatukan mereka kembali.

Apakah mereka akan bersama kembali? Dan apakah mereka akan melanjutkan kisah cinta mereka?

Untuk lebih asiknya silahkan temanteman tonton aja filmnya dan tentuka seberapa bagusnya film ini.

Film ini penuh dengan nilai moral, nilai-nilai persahabatan, dan juga kejujuran. Mungkin ada beberapa adegan vulgar, tapi masih berada dalam batas kewajaran tuk ditonton….. ^^

Buat teman-teman yang demen film dengan happy ending, ane kasih bocoran bahwa diakhir cerita mereka akan bahagia. Tapi siapakah pasangan mereka? Slamat menikmattiiii………..

 

10 Komentar (+add yours?)

  1. ikram
    Jun 04, 2013 @ 17:47:30

    Wah, pemerannya sama jg yg di first love ? Keren nih…

    Balas

  2. hafidhoh fatihatul
    Jul 24, 2013 @ 14:49:34

    kyknya filmnya seru bngttt tuchh, pengen nontonn

    Balas

  3. Intan Silvia
    Agu 18, 2013 @ 20:33:58

    lagu yang ada di film nih judul nya apa aja, please help me :)

    Balas

  4. ameera
    Nov 25, 2013 @ 02:31:50

    ap nama sebenar jack ?

    Balas

  5. Nitha
    Jan 15, 2014 @ 21:24:54

    menurut gue film na gak terlalu seru..

    Balas

  6. Tania
    Mar 13, 2014 @ 22:07:16

    download filmnya dmna yaaa

    Balas

  7. lutfiyana
    Mar 20, 2014 @ 14:43:04

    baca sinopsisnya jadi pengen nonton

    Balas

  8. dier C'budak Umi
    Mar 24, 2014 @ 10:27:20

    gmn cara download film nya??

    Balas

  9. Anjas Kuncoro
    Nov 11, 2014 @ 01:23:18

    nama pemeran nya sapa aja ?

    Balas

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 18,803 hits
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: